About me

Saya lahir di Ambarawa, pada bulan Juni, 6 /1988. Tentang saya,, saat ini saya tinggal di kota Magelang bersama keluarga.
Kegiatan sehari-hari saya saat ini..kuliah. Saya adalah seorang mahasisiwi Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Magelang, semester tiga.
Berbicara tentang hobby,, saya sangat senang menyanyi, saya rasa itu hobi saya. Namun sejak menginjak jenjang perkuliahan ini..minat baca saya menjadi lebih tinggi.Mungkin ini hobi baru saya. Saya senang membaca apa saja yang baik untuk menambah ilmu dan pengetahuan, dan terutama untuk pengembangan diri saya. Referensi telah banyak membantu mengubah cara pandang dan berpikir saya dan saya pikir ini hal yang sangat baik.

~ oleh vinayunita pada Oktober 22, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
